Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pengembang Rancamaya Menawarkan Spanish Style Homes Untuk Kalangan Menengah

Kawasan Salvador Rancamaya

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer Rancamaya Golf Estate dengan luas 400 ha, Ciawi, Bogor, Jawa Barat) Makin fokus untuk bisa mengerjakan pasar properti kelas menengah. Kini pengembang PT Suryamas Dutamakmur Tbk fokus untuk melansir kawasan hunian mungil untuk kalangan menengah. Yang paling baru adalah klaster Salvador yang dikembangkan di kawasan Kingsville.

Kawasan Salvador adalah merupakan klaster pertama di distrik terpadu dengan luas 28 ha tersebut.
Properti Salvador dikembangkan dengan tema Spanyol (Spanish Style). Nuansa akan desain rumah Spanyol tersebut terlihat dari sisi gaya desain, lansekap dan juga elemen lainnya. Rumah yang dipasarkan adalah sebanyak 193 unit dan terdiri dari lima tipe berupa rumah satu lantai dan dua lantai. Untuk hunian satu lantai terdiri dari tipe ukuran 36/84, 45/112, 53/131. Sementara untuk rumah dua lantai tipe 69/108, dan 75/144, harganya adalah berkisar Rp 600 juta – Rp 1,5 miliar. Tipe 36/84 dengan uang muka 10%, maka angsurannya selama 15 tahun adalah Rp 5,5 juta per bulan.

Berbeda tentunya adalah dengan kawasan hunian mungil sebelumnya yang dibangun dengan lokasi dekat gerbang utama, klaster Salvador lokasinya adalah lebih ke tengah di ketinggian. Melihat viewnya juga lebih bagus dan terbuka ke berbagai sudut kawasan, sebagai contoh adalah view lembah dan Gunung Gede Pangrango.

Pengembangan kawasan hunian mungil tersebut adalah untuk bisa melayani kebtuhan konsumen enduser (membeli properti untuk ditempati), bukan investor. Ada juga jalan tol Bogor- Ciawi-Sukabumi atau Bocimi (54 km) yng melintas di kawasan Rancamaya. Jalan tol yang terbagi dalam empat seksi tersebut terhubung dengan jalan tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi). Sampai dengan saat ini juga sedang dibangun seksi I (Ciawi-Cigombong) sejauh 15, 3 km.

Selain klaster, Salvador Rancamaya juga masih akan memasarkan kawasan hunian menengah di klaster Rosewood. Luas bangunan 59-70 m2, tanah 100-190 m2 dengan harga Rp 1,1 miliar – Rp 2,6 miliar. Jika Salvador temanya adalah Spanyol, Rosewood mempunyai tema Modern American Homes.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *