Follow Me

Pengembang Jakarta City Sudah Meluncurkan Kawasan Rumah Dengan Harga Rp 1,7 Miliar

Jakarta Garden City Cluster Shinano

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Jakarta City sudah meluncurkan kawasan rumah dengan harga Rp 1,7 miliar. Pengembang PT Mitra Sindo Sukses (Modernland Group) sedang fokus untuk bisa mengembangkan rumah tapak di Jakarta Garden City (JGC/370 ha), Cakung, Jakarta Timur. Rumahnya adalah berada di klaster Shinano (10,8 ha), klaster kelima adalah di kawasan River Garden (100 ha), yaitu adalah di kawasan pengembangan tahap dua JGC. Klaster Shinano sudah memasuki untuk pemasaran tahap tiga. Sementara di tahap pertama (170 unit) yang dipasarkan bulan Februari 2017 sudah habs terjual dan akan diserahterimakan di bulan Mei 2018.

Sementara tahap dua sebanyak 110 unit yang dilansir akhir bulan November tahun lalu sudah terjual 60%. Untuk tahap ketiga pemasaran juga telah dilakukan mencakup 213 unit rumah dan 36 unit kavling siap bangun. Sub klaster diberi nama Matsu@Shinano tersebut terdiri dari lima tipe yaitu adalah ukuran 69/90, 75/105, 92/136, 121/170, dan 195/204. Harganya adalah Rp 1,7 miliar – Rp 2 miliar per unit. Untuk tipe paling besar dilengkapi dengan empat kamar tidur plus satu kamar pembantu (4+1), empat tipe lain kamar 3+1. Pengembang juga sudah mempersiapkan tiga rumah contoh.

Model rumahnya adalah modern tropis dengan dipadu nuansa interior modern klasik. Untuk lantai satu diisi dengan satu unit kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, dapur, toilet dan juga kamar pembantu. Selain itu setiap unit juga mempunyai dua carport.

Satu tahun terakhir, JGC juga sedang berusaha untuk meningkatkan pemasarna produknya yang terdiri dari unit rumah dan juga ruko untuk bisa memenuhi kebutuhan permintaan pasar yang semakin meningkat sejak adanya AEON Mall di kawasan tersebut. Ditambah juga dengan akses yang semakin bagus menyusul beroperasinya akses tol Cilincing-Tanjung Priok, kini kawasan JGC menjadi kiblat properti  menengah atas di Jakarta.

Tambahan fasilitas dan juga aksesibilitas tersebut juga membuat prospek kawasan JGC juga semakin menjanjikan. Tipe 69/90 di tahap pertama yang harganya Rp 1,4 miliar, sekarang menjad Rp 1,7 miliar. Seperti klaster lainnya, Klaster Shinano juga akan dilengkapi dengan fasilitas sport club seperti kolam renang dan taman bermain. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *