Follow Me

Pengembang Intiland Melansir Kawasan Hunian Properti Eksklusif di Kawasan Koridor Bisnis Simatupang

South Groove Intiland

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pasar properti rumah di kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) saat ini didominasi oleh kalangan menengah. Tetapi hal tersebut bukan berarti juga tidak ada pengembang yang membangun untuk kalangan menengah atas. Salah satunya adalah pengembang PT Intiland Development Tbk yang baru saja meluncurkan proyek properti South Groove (5.000 m2/ 15 unit).

Perumahan eksklusif tersebut adalah mempunyai lokasi di jalan Lebak Bulus 1, Jakarta Selatan. Lokasi properti ini juga cukup dekat dengan kawasan bisnis RA Kartini – TB Simatupang yang dilintasi oleh MRT (Mass Rapid Transit).

Untuk tipe rumah yang ditawarkan adalah ukuran 370/220 tiga lantai yang terbagi dalam tiga zona yaitu zona servis (lantai dasar) yang berisi antara lain adalah garasi yang dapat menampung dua unit mobil dan dapur kotor, zona living dan dinding (lantai dua) dan zona privat ( di lantai teratas) yang berisi tiga kamar tidur masing-masing dengan unit kamar mandi yang ada di dalam.

Setiap unit rumah juga telah dilengkapi dengan lift kapasits 3-4 orang, serta ada instalasi genset dan AC Split di semua ruangan. Spesifikasi bangunan kelas premium seperti lantai lapis marmer, kamar mandi utama dilengkapi dengan bathtub dan dua wastafek dari merk ternama.

Meski terlihat dalam kecil, tetapi lansekapnya dirancang oleh desainer lansekap asing Belt Collins. Pengembang Intiland mematok harga jual adalah Rp  9 miliar untuk setiap unit rumah belum termasuk pajak.

Pengembang Intiland memberikan opsi pengolahan denah ruangan dalam karena melihat kalangan premium yang biasanya mempunyai kebutuhan dan juga selera desain sendiri. Opsi diberikan kepada konsumen untuk bisa melakukan perubahan selama tak menganggu struktur dan juga desain fasade secara total.

Melihat lahan juga terbatas, South Grove tidak dilengkapi dengan fasilitas. Tetapi penghuni bisa memanfaatkan fasilitas di perumahan Serenia Hills di dekatnya yang juga dikembangkan oleh Intiland atau fasilitas di kawasan proyek terpadu (mixed use) South Quarter di lokasi jalan RA Kartini.

Kawasan South Grove juga dikelilingi fasilitas berkelas seperti Mall Pondok Indah dan Cilandak Town Square untuk bisa berbelanja dan gaya hidup serta ada RS Mayapada, RS Pusat Fatmawati, RS Siloam dan RS PI untuk fasilitas kesehatan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *