Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Pengembang Diamondland Melansir Apartemen Bertingkat Rendah di Kawasan Simatupang

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Diamondland Development melalui PT Arba Propertindo meluncurkan apartemen bertingkat rendah App...

Apple Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Diamondland Development melalui PT Arba Propertindo meluncurkan apartemen bertingkat rendah Apple Residence (4 lantai/3 menara/300 unit) di lokasi Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang terhubung langsung dengan kawasan koridor bisnis jalan TB Simatupang-RA Kartini (sekitar 250 km). Lokasi apartemen di antara gerbang tol Lenteng Agung dan Ampera di tol JORR Ulujami-Pondok Pinang-Taman Mini.

Untuk tahap pertama akan dilepas dua menara yaitu sebanyak 200 unit. Menara ketiga akan menyusul di bulan April ini. Tipe unitnya sekitar 90 persen adalah berupa tipe studio ukuran 20 m2 dengan plafon tinggi 4,3 meter net sehingga nntinya akan dibuatkan lantai mezanin. Dapat juga dibeli dua unit menjadi tipe dua kamar dengan disambungkan.

Harga perdana unit apartemen sebelum pre launching adalah Rp 450 juta per unit, tunai belum termasuk PPN atau sekitar Rp 22 juta/m2. 

Apartemen Apple Residence akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yaitu seperti misalnya adalah area komersial, tempat gym, aerobik, dan juga fitness area. Di puncak atap (roof top) akan disediakan juga dek observasi dan viewing point untuk bisa menikmati pemandangan kota serta bench park dan ada juga putt golf.

Apple Residence juga akan dikelola seperti apartemen servis oleh Gala Hotel agar apartemen nyaman dihuni serta mudah untuk disewakan.

No comments