Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Metland dan Keppel Land Meluncurkan The Riviera di Puri Tahap Dua

Riviera Puri Tahap Dua

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer Keppel Land Limited (Keppel Land) dari Singapura dan PT Metropolitan Land Tbk (Metland) kembali melansir kawasan perumahan The Riviera at Puri tahap dua sebanyak 141 unit. Melihat tentunya adalah respons konsumen terhadap The Rivierea at Puri tahap pertama yaitu adalah sebanyak 151 unit saat diluncurkan bulan November tahun lalu yang juga telah terpesan habis, membuat develoepr meluncurkan 13 unit tambahan. Untuk pembangunan rumah tahap pertama dijadwalkan selesai dan diserahterimakan kepada pembeli pertengahan tahun 2019.

Proyek properti dengan luas 12 ha tersebut adalah berlokasi di kawasan Gondrong Petir, kota Tangerang (Banten) di perbatasan dengan wilayah Puri Kembangan Jakarta barat.

Dengan melalui jalan tol Jakarta – Tangerang – Merak, the Riviera at Puri dapat diakses lewat gerbang tol Karang Tengah Barat. Lokasi kawasan properti The Riviera strategis dan dekat dengan kawasan CBD (distrik pusat bisnis) Puri dengan akses mudah menuju kawasan pusat bisnis Jakarta dan Bandara Soekarno Hatta sehingga nilai investasi proyek ini juga tinggi.

Selain tipe standar dengan harga mulai dari Rp 2,49 miliar belum termasuk PPN, disedakan juga edisi rumah dalam jumlah terbatas sebanyak 15 unit tipe 165/144 dan tipe terbaru adalah 211/180. Setiap unit rumah dilengkapi dengan garasi beratap untuk dua unit mobil, ada juga ruang keluarga double volume dengan ketinggian plafon mencapai 7 m, serta ada pintu samping untuk bisa mengakses dapur dan gudang.

Untuk kamar tidur utama mempunyai luas minimum 28 m2. Tipe tebresar mempunyai taman terbuka di dalam dan tambahan ruang untuk ekspansi ruang keluarga atau kamar tidur. Untuk sistem keamanan di setiap unit rumah dipasang IP camera serta ada panic button (tombol panik) yang terhubung langsung dengan pos keamanan. Penghuni juga bisa memantau keamanan rumah dari jarak jauh.

Kawasan rumah The Riviera juga dilengkapi dengan club house dengan luas 5.000 m2, kawasan area hijau serta trotoar pejalan kaki dan ada trek joggin sepanjang 650 m di bibir sungai. Secara keseluruhan The Riviera akan dikembangkan dala tiga tahap yaitu mencakup total 490 unit rumah.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *