Follow Me

Konsep Community Center Untuk Aktivitas Penghuni Di Apartemen Urban Heights Residence

Apartemen Urbanheights Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer GIB Land yang merupakan pengembang apartemen UHR (Urban Heights Residence) dengan lokasi di Jalan Raya Ciater, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Banten), meluncurkan fasilitas community center untuk tempat wahana interaksi dan juga fasilitas penghuni apartemennya serta masyarakat yang ada di sekitarnya agar hidup penghuni apartemen juga tidak terlalu individualistis.

Melihat tentunya dengan adanya penghuni community center, penghuni aka dapat menjalin silaturahmi antar penghuni  dan juga tentunya warga sekitarnya karena basisnya adalah dengan menggunakan aplikasi. Ada nantinya berbagai macam hal yang dapat diusung dengan menggunakan basis community center tersebut untuk bisa berinteraksi termasuk adalah untuk bisa menyalurkan hobi sehingga dapat menciptakan harmoni untuk penghuni.

Diharapkan nantinya dengan adanya konsep community center tersebut akan ada kelanjutan dari pengembangan proyek properti yaitu mulai dari managemen gedung untuk pengelolaan teknis dan community center bagi penghuni.

Nantinya Community center tersebut akan bisa menjadi tempat untuk berinteraksi antar penghuni dan juga bisa menyampaikan berbagai hal sehubungan dengan minat serta hobi. Wadah tersebut juga akan dapat digunakan untuk meningkatkan ekonomi penghuni sebagai contoh adalah e-commerce. Selain itu ada juga nantinya panic button bagi penghuni dalam kondisi darurat yang bisa direspons pengelola dengan cepat.

Apartemen Urban Heights Residence dikembangkan di atas lahan dengan luas 1,2 ha sebanyak dua menara dengan ketinggian 31 lantai yang mencakup 800 unit dan 1.2000 unit hunian di setiap menetara. Lokasi apartemen sekitar 300 meter dari exit tol Serpong – Ulujami dan 2 km dari stasiun kereta komuter Rawa Buntu. Menara pertama sebanyak 800 unit sampai dengan saat ini penjualan diklaim telah lebih dari 50 persen. Tipe unit yang tersedia yaitu studio ukuran 23.15 m2, satu kamar tidur (KT) 30,8 m2, dan 2 KT 42,5 m2 dengan harga Rp 15 juta/m2 atau Rp 377 juta – Rp 800 juta per unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *