Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Kartika Residence Meluncurkan Klaster Rumah Ketiga Dengan Harga Rp 300 Juta

Kartika Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta – Developer PT Bumi Artha Sedayu yang merupakan anak usaha Citra Swarna Group (CSG) pengembang Kartika Residence dengan lokasi di Jalan Raya Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat mulai memasarkan klaster ketiga rumah. Perumahan dengan luas 140 ha tersebut telah memasarkan dua klaster Kawaluyaan dan Kabandungan yaitu sebanyak masing-masing adalah 200 unit rumah.

Klaster ketiga Kerahayuan menawarkan unit rumah tipe 30/72 sampai ukuran 45/90 dengan harga Rp 380 juta sampai dengan Rp 725 juta. Permintaan konsumen juga cukup tinggi meski pasar properti sedang lesu. Terlihat dalam satu tahunan dua klaster langsung terserap dengan penjualan mencapai 450 unit dan 200 unit di antaranya juga mulai dihuni.

Rumah Kartika Residence dikembangkan yaitu adalah dengan visi meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan memperhatikan fasilitas dan kualitas bangunan. Seiring pengembangan kawasan industri khususnya di Karawang, CSG (Citra Swarna Group) menatap optimis pengembngan proyek dengan potensiyang sangt besar khususnya adalah dari pekerja di kawasan industri.

Untuk Kartika Residence akan dikembangkan dalam dua tahap. Untuk tahap pertama adalah mencakup luas 51,6 ha yang akan menghadirkan 12 klaster hunian selain juga menyediakan fasilitas waterpark, hotel, rumah sakit dan juga properti komersial lainnya. Klaster Kawaluyaan saat ini telah mulai dihuni, sementara Kabandungan dalam proses akhir pembangunan dan direncanakan akan diserahterimakan dalam waktu dekat.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *