Follow Me

Jakarta Garden City Akan Membangun Kawasan Apartemen

Jakarta Garden City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur memasuki babak baru pengembangan properti di kawasan ini. Dalam jangka waktu dekat, PT Mitra Sindo Sukses (Modernland Group) akan mengembangkan kawasan apartemen. Untuk konsep sedang dimatangkan termasuk dari sisi ukuran unit dan lainnya.

Pembangunan kawasan hunian vertikal tersebut adalah untuk bisa memenuhi kebutuhan kalangan menengah urban yang tinggal di kawasan JGC dengan harga yang lebih terjangkau. Sampai dengan saat ini JGC juga memasarkan rumah tapak dengan harga paling murah yaitu Rp 1,7 miliar (tipe 69/90) di klaster Shinanto (10,8 ha). Sejak dikembangkan tahun 2007, Jakarta Garden City telah membangun 2.300 unit rumah, dimana mayoritas 80% telah terhuni. Di dalam kawasan tersebut juga dilengkapi dengan ragam fasilitas seperti misalnya AEON Mall, pasar modern, tempat komersial, club house, sekolah dan juga food garden.

Lokasi apartemen tersebut nantinya akan dibangun yaitu adalah di kawasan pinggir boulevrd utama dekat AEON Mall dan akan terintegrasi dengan tempat komersial dan pusat lifestyle. Karenanya, penghuni apartemen akan mudah untuk bisa mendapatkan beragam  keperluan dan juga untuk  bisa memenuhi kebutuhan gaya hidupnya. Nantinya apartemen yang akan dikembangkan nantinya akan saling terintegrasi dengan beberapa tempat komersial sehingga konsepnya adalah mixed use building. 

Pengembang juga optimisi apartemen yang akan dikembangkan akan bisa mendapatkan respons yang bagus. Apartemen baru Jakarta Garden City ini untuk kalangan menengah urban tersebut didukung dengan fasilitas yang cukup lengkap. Selain mall, di kawasan properti tersebut juga akan hadir IKEA dan Mayapada Hospital. Selain itu juga akses menuju JGC juga akan mudah dengan tersambungnya akses tol Cilincing – Tanjung Priok. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *