Follow Me

Group Rancamaya Mengembangkan Lowrise Apartemen di Kawasan Bogor

Apartemen Royal Heights

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer PT Suryamas Duta Makmur Tbk yang merupakan pengembang kawasan Rancamaya Golf Estate (dengan luas 700 ha) di Ciawi, Kabupaten Bogor (Jawa Barat) mulai masuk ke dalam sektor apartemen. Apartemen dengan nama Royal Heights tersebut tidak dibangun di lokasi kawasan Rancamaya Golf Estate tetapi melainkan adalah di Royal Tajur, proyek properti lain Suryamas adalah di Jalan Raya Tajur, kota Bogor.

Kawasan perumahan dengan luas 88 ha tersebut yang dikembangkan dengan benderea PT Tajur Surya Abadi tersebut mempunyai lokasi sekitar 4 km dari Rancamaya. Royal Tajur telah mengembangkan enam klaster di area dengan luas 12,5 ha. Harga rumah adalah mulai dari Rp 700 juta.

Pengembangan apartemen tersebut adalah untuk meluaskan pasar dan juga melayani kebutuhan hunian bagi kalangan menengah dengan harga yang terjangkau. Apartemen berlantai rendah (low rise) adalah setinggi lima lantai.

Unit hunian yang paling kecil adalah tipe satu kamar tidur (KT) dengan luas 24 m2, bukan studio. Karena itu setiap unit juga mempunyai ruang tamu, ada kamar mandi dan juga ruang tidur. Selain itu ada juga tipe 2 KT dan 3 KT. Developer hanya membangun dua tower sebanyak 159 unit, harganya adalah mulai dari Rp 299 juta per unit.

Developer juga optimis bahwa apartemen ini akan mendapatkan respons yang positif. Selain harga juga terjangkau. Lokasi apartemen ini adalah berada di dalam kota Bogor dan dekat dengan jalan tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi) dan Bocimi (Bogor-Ciawi dan Sukabumi) yang sedang dibangun. Ke lokasi stasiun Bogor juga tidak jauh.

Keunggulan lain yang ditawarkan Royal Tajur adalah lokasi di kawasan koridor komersial, serta lingkungan hijau dan panorama menarik ke Gunung Salak, dan sungai Ciliwing dan Cisadane.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *