Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Greenwoods dan Pengembang Jepang Mengembangkan Apartemen Murah di Kawasan CBD Jakarta Barat

Apartemen Puri 8 Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang properti PT Midas Citra Utama (Greenwoods Group) meluncurkan proyek apartemen terbaru Puri 8 Residence dengan lokasi yaitu adalah di jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Jakarta Barat. Proyek properti tersebut akan dibangun di atas kawasan lahan dengan luas 15.888 m2 yang nantinya akan terdiri dari tiga tower (31 lantai – 32 lantai) yang mencakup yaitu adalah total sebanyak 1.090 unit hunian. Pengembang bekerjasama dengan Creed Group yang merupakan pengembang properti dari Jepang.

Total investasi untuk pembangunan proyek properti ini adalah mencapai angka Rp 700 miliar dengan total marketing sales adalah mencapai Rp 1,1 triliun. Targetnya proyek properti tersebut diluncurkan adalah triwulan kedua di tahun ini dengan masa penyelesaian adalah empat tahun. Pengembang menyasar pasangan muda dengan penawaran unit apartemen tiga kamar yaitu dengan harga Rp 850 juta atau sekitar Rp 15 juta per m2. 

Ada beberapa keunggulan yang ada di proyek properti terbaru ini yaitu seperti misalnya adalah dengan lokasi yang sudah berada di kawasan yang telah established dengan sarana transportasi dan juga fasilitas yang lengkap. Kawasan apartemen ini dikelilingi enam perumahan dengan skala besar, serta ada dua mall besar dan juga aksesibilitas yang sangat lengkap seperti di sekitar tol Jakarta-Merak dan tol JORR.

Pengembang properti Greenwoods Group adalah merupakan developer yang telah dikenal reputasinya sejak tahun 2005. Sampai dengan saat ini sudah mengembangkan 35 proyek properti di Jabodetabek, Yogyakarta dan Bali. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *