Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Di Tahun Depan, BUMN Istaka Karya Kerjakan Proyek Properti di Bekasi

BUMN

PropertiLaunch.com, Jakarta- Sejumlah BUMN (Badan Usaha Milik Negara) bidang konstruksi seperti Hutama Karya, Waskita Karya, Adhi Karya, Wijaya Karya, PP, Indah karya dan Virama Karya, kini PT Istaka Karya juga ingin ikut fokus mengerjakan bisnis properti. Selama ini Istaka hanya fokus mengerjakan proyek infrastruktur seperti misalnya  jalan, jembatan dan juga lainnya.

Sampai dengan saat ini, Istaka sedang ingin untuk bisa ikut serta dalam pengembangan proyek properti yang nantinya akan menggunakan stok lahan (lahan bank) yang dimilikinya. Paling lambat proyek properti pertamanya tersebut akan diperkenalkan tahun depan.

Istaka mempunyai lahan bank sebesar 15 hektar – 20 hektar di Bekasi, Citeureup –Bogor (kawasan megapolitan Jabodetabek), Cirebon dan juga Bali. Untuk tahap pertama, Istaka akan mengembangkan kawasan di Bekasi dengan laus 2,3 ha. Lahan di lokasi Bekasi tersebut juga telah selesai studi kelayakan atau feasibility study (FS) dan sedang menunggu pihak yang dapat diajak bekerjasama untuk bisa mengembangkannya. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *