Follow Me

Developer Modernland dan Waskita Group Mengerjakan Township Dengan Luas 350 ha di Bekasi

Modernland

PropertiLaunch.com, Jakarta – Developer PT Modernland Realty Tbk dan PT Waskita Karya Realty bekerjasama mengerjakan proyek skala besar di lokasi Bekasi, Jawa Barat. Kedua developer akan mengembangkan kawasan township dengan nama Toll Road City (TRC) dengan luas 350 ha.

TRC (Toll Road City) nantinya akan terintegrasi dengan jalan tol Cibitung – Tanjung Priok yang nantinya juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas transportasi dan juga sarana pendukung lainnya. Proyek properti tersebut juga akan merangkum berbagai jenis properti yaitu adalah mulai dari rumah tapak, apartemen, fasilitas komersial, fasilitas pendidikan, rumah sakit dan juga fasilitas lainnya. Proyek properti yang dibangun untuk bisa melayani kebutuhan dari berbagai segmen konsumen dari kelas bawah sampai ke atas.

Melihat juga tentunya adalah perkembangan dari proyek infrastruktur yang ada juga telah membuat kawasan properti ini juga menjadi lengkap termasuk adalah dari sarana pendukung transportasinya. 
Waskita Karya Realty yang merupakan anak usaha dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk adalah merupakan salah satu pemegang konsesi jalan tol terbesar yang ada di Indonesia dengan total panjang mencapai 1.315 km. Melalui anak usahanya yang bergerak di bidang properti juga cukup banyak portofolio properti yang dikembangkan yaitu adalah mulai dari kawasan hunian, perkantoran, hotel dan juga ritel.

Melihat juga dari sisi potensi kawasan Bekasi yang cukup besar tersebut membuat developer Modernland tertarik untuk bisa ekspansi di kawasan ini. Hal lainnya juga yang bisa kita lihat adalah dari sisi potensi pasar dan ketersediaan lahan yang juga cukup besar. Kemitraan juga menjadi strategi dari developer  Modernland dalam pengembngan proyek properti. Sebelumnya Modernland bekerjasama dengan Astra land untuk mengembangkan kawasan Asya (70 ha) di kawasan JGC (Jakarta Garden City), Cakung, Jakarta Timur.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *