Follow Me

Developer Lippo Kerjasama Dengan 10 Institusi Global Mengembangkan Pusat Kesehatan dan Pendidikan di Meikarta

Kawasan Meikarta

PropertiLaunch.com, Jakarta- Proyek kawasan mega superblok Meikarta dengan luas 500 ha di Cikarang, Jawa Barat dari developer Lippo Group telah menarik sepuluh institusi global untuk bisa menghadirkan pusat kesehatan, riset dan juga pendidikan yaitu di lokasi Meikarta.

Pembangunan Meikarta adalah merupakan perwujudkan komitmen Lippo Group untuk bisa terus berusaha mengembangkan beberapa pilar bisnisnya. Salah satunya adalah di bidang pendidikan dan kesehatan. Dengan sepuluh perusahaan ternama dari Amerika, Inggris dan juga benua Asia lainnya yang bergabung di Meikarta akan bisa membuat kawasan ini menjadi hub di bidang pendidikan, teknologi dan kesehatan.

Untuk ke- 10 institusi global tersebut adalah dari Columbia University Medical Center (CUMC), University College London (UCL), University of North Carolina, Genesis Rehab Services (GRS), HTC Corporation, World Trade Center, China Telecom Global Limited, JM Eagle, Zhong Ying Finance dan Lausanne Hotel Managemenet Institute.

Ke depan, developer juga akan terus melakukan kerja sama dengan berbagai piha dalam usaha untuk menjadikan Meikarta menjadi kota baru dengan standar global yang mempunyai fasilitas lengkap.
Pembangunan kawasan Meikarta untuk tahap pertama akan mencakup gross area dengan luas 22 juta m2 yang dirancang sejak tahun 2014 dan pekerjaan fisik sudah mulai pada tahun 2016. Sampai dengan saat ini sedang dibangun seratusan gedung untuk berbagai kawasan fungsi dengan ketinggian 35 lantai – 46 lanta dengan total pekerja mencapai 65.000 orang.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *