Follow Me

Developer Ciputra Meluncurkan Klaster Rumah Mewah di Kota Semarang

Citrasun Garden

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang Ciputra meluncurkan kawasan rumah elite di daerah kota Semarang, Jawa Tengah. Rumah tersebut adalah Citrasun Garden dengan luas 20 ha yang berada di Bukit Sari, Gombel denga pemandangan view yang cukup indah di kota dan juga laut Jawa. Melihat juga tentunya adalah dari sisi klaster rumah mewah tersebut diberi nama Horizon Hill.  

Dalam rumah tersebut untuk lantai bagian paling atas adalah untuk dua kamar tidur plus kamar mandi bersama (sharing). Kemudian untuk lantai basement satu untuk area servis (ruang keluarga, ruang makan, dapur dan kamar asisten rumah tangga), dan lantai basement dua untuk dua unit kamar tidur plus kamar mandi sharing.

Rumah lima kamar plus satu kamar pembantu tersebut (5+1) dilengkapi dengan lima kamar mandi termasuk adalah satu kamar mandi pembantu dengan luas total 340 m2 tersebut dibangun di atas kavling 8 x 34,5 m dan dilengkapi dengan carport untuk dua unit mobil. Total ada 19 unit yang dipasarkan dengan harga paling murah adalah Rp 5 miliar per unit.

Rumah Citra Sun Garden memasarkan kavling siap bangun dengan harga Rp 6 juta – Rp 7 juta/m2. Kemudian untuk tipe unit rumah Ammolite New di klaster Ruby Hill dengan luas bangunan 171 m2 dan kavling 7 x 25 m2 dengan harga Rp 2,79 miliar per unit. Tipe rumah tersebut adalah tipe rumah dengan harga paling terjangkau dan sisa kavling di belakang juga masih cukup luas. Tipe lain yang dipasarkan adalah rata-rata sudah dengan harga Rp 3 miliar ke atas.

Rumah Citrasun Garden telah dilengkapi dengan club house. Dari 171 unit yang diserahterimakan, 150 unit telah dihuni. Profil konsumen kebanyakan dari pengusaha dan profesional dengan dokter umur terbanyak 31 tahun – 45 tahun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *