Developer Asya Meluncurkan Klaster Kedua Unit Rumah Dengan Harga Rp 2,5 Miliar

Rumah Asya

PropertiLaunch.com, Jakarta- Setelah diperkenalkan di akhir tahun lalu, Developer PT Astra Modern Land (AML) mempercepat kawasan pengembangan kawasan proyek hunian terpadu ASYA (dengan luas 70 ha) di dalam kawasan JGC (Jakarta Garden City) dengan luas 370 ha, Cakung, Jakarta Timur. Developer Astra Modern Land adalah merupakan perusahaan properti patungan Astra Internasional dan Hongkong Land dengan mitra PT Mitra Sindo Makmur (yang merupakan anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk).

Properti Asya akan dikembangkan dengan infrastruktur terbaik serta mempunyai konsep ramah lingkungan. Proyek properti ini juga dilengkapi dengan fasilitas yan lengkap, serta didukung dengan danau buatan dengan luas 15 ha. Produk properti yang dikembangkan tersebut mulai dari rumah tapak atau landed house, apartemen bertingkat rendah (low rise), villa dengan pemandangan view danau (lake villas), area kawasan komersial , area luar ruangan untuk bisa berinteraksi di pinggir danau dengan luas 2,8 ha dan juga ada ruang terbuka dengan total gross floor area sekitar 1 juta meter persegi (m2). Total investasi untuk pengembangan proyek ini adalah mencapai Rp 20 triliun selama 15 tahun ke depan.

Untuk tahap pertama Asya telah meluncurkan klaster hunian eksklusif pertama Semayang dengan luas 4 ha yang akan berisi 211 unit rumah dengan luas kavling 98 m2, 126 m2, 153 m2, 168 m2 dan 204 m2. Desain rumah juga modern dengan ketinggian plafon mencapai 4,3 m di ruang tamu dan 3,9 m di kamar tidur. Seluruh kamar tidur juga mempunyai kamar mandi sendiri.

Asya juga meluncurkan untuk klaster kedua Matana yaitu sebanyak 210 unit dengan tahap pertama yang ditawarkan adalah 93 unit. Tipe kavling yang ditawarkan adalah mulai dari ukuran 98 m2, 126 m2, 152 m2, 182 m2, 196 m2 dan 204 m2 dengan harga mulai dari Rp 2,5 miliar per unit. Unit rumah juga dilengkapi dengan smart digital door lock melalui finger print dan juga access card, serta ada CCTV di area pintu masuk dan juga ruang tamu (living room).

Developer menyatakan bahwa desain rumah dengan ceiling tinggi untuk bisa membantu memaksimalkan cahaya dan sirkulasi udara di dalam unit rumah selain untuk bisa membntu memaksimalkan fungsi ruangan.

Unit rumah di klaster Matana juga akan lebih eksklusif dibandingkan dengan klaster sebelumnya. Beberapa peningkatan kualitas diterapkan yaitu seperti peralatan dapur lengkap dengan menggunakan brand ternama selain setiap ruangannya juga telah dilengkapi dengan AC. Pembangunan klaster juga akan bersamaan dengan pembangunan untuk fasilitas club house.

Developer juga bekerjasama dengan sejumlah konsultan lokal dan asing yang mempunyai reputasi tinggi untuk pengembangan proyek. Beberapa di antaranya adalah LWK dan Partners Architects dari Hongkong untuk masterplan, CEON dari Singapura untuk landscape, Airmas Asri untuk architectur dan lainnya.

Comments