Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Bagi Generasi Millennals, Untuk DP Apartemen 19 Avenue Dapat Dicicil Tiga Tahun

19 Avenue

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer PT Bintang Millenium Indonesia (Margahayuland Developmet) menawarkan cara bayar yang special bagi generasi milenial berumur 20 tahun – 30 tahun yang membeli unit apartemen 19 Avenue dengan lokasi di Jalan Daan Mogot Km 19, kota Tangerang, Banten.

Bagi yang berminat yaitu dengan uang muka pembelian sebesar 30 persen dari harga unit yang dapat diangsur selama tiga tahun. Promo tersebut berlaku untuk pembelian unit apartemen di menara B secara inden.

Untuk rinciannya, di tahun pertama konsumen millenials cukup membayar dengan DP 8 persen, sementara untuk tahun kedua dan ketiga adalah masing-masing 11 persen. Sisanya yaitu yang 70 persen saat unit apartemen mulai diserahkan dapat dilunasi yaitu dengan cara tunai bertahap sealam 24 bulan (24 tahun) atau dengan menggunakan fasilitas KPA (kredit pemilikan apartemen) dari bank BTN dan juga bank lainnya. Menara B memasarkan unit yaitu mulai tipe studio ukuran 22 m2 dengan harga mulai dari Rp 385 juta atau hampir sama dengan harga apartemen bersubsidi menurut dari patokan harga pemerintah di Jakarta.

Sementara untuk pembelian unit apartemen di menara A yang telah jadi dan mulai dihuni yaitu dengan KPA, apartemen 19 Avenue menawrakan promo uang muka 15 persen yang bisa dicicil 21 bulan.

Untuk rincian angsuran bulan pertama serta kedua adalah masing-masing Rp 2,5 juta dan untuk angsuran bulan ketiga adalah Rp 5 juta, sehingga total adalah menjadi Rp 10 juta. Sisa (tergantung tipe dan juga harga unit apartemen yang dibeli) dibagi dengan rata-rata cicilan uang muka selama 18 bulan.

Setelah melunasi DP 10 juta tersebut, konsumen yang akan menyewakan unitnya dapat langsung menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) dengan Homtel yaitu adalah perusahaan lain di bawah Margahayuland yang juga bergerak di bidang hospitality. Homtel akan menyewakan untuk unit apartemen yang sudah dibeli konsumen seperti hotel dengan menggunakan sistem sewa harian atau bulanan.

Untuk tarif sewa juga bervariasi tergantung dari tipe unit apartemen. Untuk tipe dua kamar tidur (KT) ukuran 36 m2 misalnya sewa adalah Rp 3,8 juta per bulan, tipe studio ukura 21 m2 sekitar Rp 2,8 juta per bulan. Di bulan keempat atau satu bulan setelah meneken PKS, konsumen langsung menerima uang pendapatan sewa selama dua tahun di muka dari Homtel.

Untuk prospek penyewa apartemen 19 Avenue adalah profesional dan juga karyawan ratusan perusahaan yang ada di lokasi sepanjang jalan Daan Mogor serta kawasan bandara Soekarno Hatta, termasuk adalah pegawai maskapai penerbangan, serta bagi calon jemaat umroh yang juga transit. Untuk menara B maupun A memasarkan masing-masing adalah 340 unit apartemen.

Khusus untuk di menara A, sekitar 70 persen unit telah terjual. Tipe unit studio ukuran 21 m2 sampai 2 KT (kamar tidur) ukuran 47 m2 dengan harga Rp 500 juta – Rp 900 juta per unit. Sampai dengan saat ini unit tipe studio ukuran 21 m2 telah habis. Yang masih ada yaitu tipe studio dan 1 KT ukuran 34 m2.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *