Follow Me

Apartemen Vasanta Innopark Sudah Mulai Dibangun

Apartemen Vasanta Innopark

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer serta pengembang  PT Sirius Surya Sentosa (SSS) yang merupakan pengembang kawasan proyek properti terpadu Vasanta Innopark di kawasan industri MM2100, lokasi Cikarang Barat, Bekasi (Jawa Barat) telah memulai pembangunan untuk apartemen Aoki Tower (805 unit). Pembangunan apartemen tersebut adalah merupakan bagian dari pengembangan tahap pertama dengan luas 12 ha dari proyek dengan luas 100 ha tersebut.

Untuk tahap pertama akan dikembangkan sebanyak 17 tower apartemen, service apartemen, kondominium, lifestyle mall, shopp house, office tower dan juga ada hotel bintang empat dengan total investasi mencapai angka Rp 20 triliun. Apartemen Aoki Tower yang dipasarkan bulan November tahun lalu juga telh terjual habis (sold out).

Keberadaan hunian serta tentunya ada ragam fasilitas yang merupakan kebutuhan khusus di lokasi wilayah Cikarang yang basis ekonominya juga telah established. Kawasan industri yang ada di wilayah ini juga memberikan kontribusi sekitar 40 persen ekspor Indonesia. 

Dimulainya pembangunan tower pertama tersebut juga langsung diikuti dengan penjualan tower berikutnya. Di tower kedua yang jumlah unitnya sama sudah terpesan sebanyak 300 unit. Ada juga shop house (ruko) 2 -3 lantai dengan konsep shopping street dengan panjang 1,5 km yang mempunyai konsep Jepang. Tota ada 216 unit dengan harga mulai dari Rp 3,2 miliar dan sekarang 40 unit.

Serah terima unit apartemen untuk tower pertama ditargetkan tiga tahun bersamaan dengan shop house. Setelah itu nantinya akan disusul dengan pengembangan lifestyle mall dengan luas 90 ribu m2. Apartemen Vasanta Innopark mencakup untuk tipe studio ukuran 26 m2, 1 bedroom / 1BR dengan luas 34,4 m2 dan 2 BR dengan luas 47 m2 yang dijual mulai dari harga Rp 318 juta.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *