Follow Me

Apartemen Tamansari Skylounge Makassar Sudah Mulai Dibangun

Apartemen Tamansari Skylounge Makassar

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer PT Wika Realty telah memulai pembangunan (ground breaking) apartemen Tamansari Skylounge Makasssar, Sulawesi Selatan. Pembangunan tower B tersebut dilaksanakan setelah lebih dari 35 persen dari total 676 unit yang telah terjual. Kebanyakan konsumen yang membeli properti tersebut adalah bertujuan untuk investasi saat nanti bisa disewakan setelah unit apartemen sudah jadi dan sisanya 20 persen adalah untuk dihuni sendiri.

Apartemen milik investor tersebut nantinya akan dioperasikan menjadi semacam hotel yang dikelola oleh divisi Property Management PT Wika Realty. Tarif per hari untuk tipe studio ukuran 24 m2 (semi gross) adalah Rp 300.000.

Calon penyewa nantinya adalah antara lain dari kru pesawat dari berbagai maskapai penerbangan di Bandara Sultan Haasanuddin, serta karyawan swasta nasional dan multinasional yang berkantor di lokasi kawasan bandara dan juga tentunya penumpang pesawat yang transit sebelum melakukan perjalanan ke lokasi kota lain di kawasan timur Indonesia.

Apartemen tersebut dikembangkan dengan mengadopsi kearifan lokal yang terlihat dari adanya tematic garden di lokasi halaman dengan adopsi lansekap taman wisata Bantimurung di Maros. Untuk bisa mewujudkan suasana sejuk di bagian depan taman juga dibuatkan air terjun. Sementara di fasad apartemen ada tulisan daun lontar.

Sama juga seperti apartemen lain yang dikembangkan oleh Wika Realti, apartemen Tamansari Skylounge Makassar juga dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, gym, tempat komersial untuk minimarket, serta ada kafe dan resto di ground floor, trek jogging dan lainnya. Selain untuk tipe studio, ada juga tipe satu kamar tidur (KT) ukuran 36 m2 dan 2 KT ukuran 47 m2. Serah terima unit dijadwalkan akhir tahun 2019.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *