Apartemen Green Pramuka Menawarkan Cara Bayar Tunai Bertahap 10 Tahun

Apartemen Green Pramuka

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang apartemen PT Duta Paramindo Sejahtera yang merupakan pengembang dari proyek kawasan hunian terpadu (12, ha) dengan lokasi di jalan Ahmad Yani, Jakarta Pusat masih menawarkan cara bayar tunai bertahap sampai dengan 120 kali atau 10 tahun untuk pembelian unit apartemen yang telah jadi dan siap huni.

Pengembang menawarkan apartemen siap huni tipe studio dan dua kamar ukuran 22 m2 – 33 m2 dengan harga Rp 500 juta – Rp 700 juta per unit. Lokasi apartemen juga cukup strategis di lokasi jalanan besar yang dilintasi busway dan tol dalam kota.

Pengembang Green Pramuka sudah mengembangkan sembilan menara apartemen yang mencakup sekitar 9.000 unit hunian. Dari jumlah apartemen tersebut, sekitar 8.000 unit juga telah laku terjual. Sebagian besar menara juga telah jadi dan sebagian juga telah ramai dihuni. Total Green Pramuka akan mengembangkan 14 menara apartemen dari rencana semula yaitu 17 menara apartemen.

Apartemen siap huni yang bisa dibeli secara tunai bertahap sampai 120 bulan tersebut juga telah dilengkapi dengan perabot kompak serta fungsional (compact furnished).

Comments