Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Apartemen Carstensz Residence Selesai Dibangun Awal Tahun 2019

Apartemen Carstensz Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Proyek hunian vertikal perdana dari pengembang baru PT  Jaya Bumi Cakrawala (JBC) Carstensz Residence tersebut siap dibangun untuk tahun ini. Developer di bawah JHL group yang selama ini adalah bergerak dalam bidang otomotif, hotel, kuliner dan batu bara tersebut  telah melakukan ground breaking (sebagai tanda awal dimulainya pembangunan) di lokasi proyek jalan Jendral Sudirman, Paramount Land, Gading Serpong, Banten.

Apartemen  yang dipasarkan sejak bulan April 2017 lalu, Castensz Residence dengan luas 1,25 ha telah terjual sebesar 20 persen dari total empt menara yang mencakup 1.350 unit hunian dengan konsep smart modular unit.

Konsep aprtemen menawarkan yaitu adalah modul per unit yang sama bentuk dan juga ukurannya, hanya saja berbeda dari jumlah unit sesuai tipe yang dipilih konsume. Tipe untuk satu modul dengan luas 35 m2 (semigross) dijual dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar.

Developer Jaya Bumi Cakrawala menjanjikan pembangunan empat menara apartemen dengan ketinggian 28 lantai tersebut akan selesai dan mulai diserahterimakan awal tahun 2019. 

Melihat juga tentunya adalah portofolio JHL Group yang juga membawahi JBC dalam pengembangan kawasan residensial dan juga komersial diantaranya adalah resort di Megamendung (Jawa Barat), Bali, dan juga Lombok, serta ada Clique Bar & Kitchen di Gading Serpong,  Chrysler dan JHL Solitaire serta Loista Furniture.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *