Follow Me

Apartemen Amazana Serpong Sudah Topping Off

Apartemen Amazana Serpong

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Amazana Kencana telah menyelesaikan pembangunan struktur apartemen Amazana Serpong Residence dengan lokasi di jalan Jelupang Raya, Serpong.  Proses pembangunan juga telah ditandai dengan proses tutup atap (topping off). Lokasi apartemen tersebut adalah berada dekat dengan terbang tol JORR 2 Serpong – Kunciran (Alam Sutera)-  arah Bandara Soekarno Hatta yang sedang dibangun dengan target beroperasi adalah di awal tahun depan.

Apartemen tersebut juga mudah dicapai melalui akses jalan tol dari berbagai penjuru Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi), karena dari sisi jalan tol JORR (Lingkar Luar Jakarta) 2 tersebut sudah terkoneksi dengan seluruh jalan tol di Jabodetabek.

Apartemen yang dikembangkan menyasar target keluarga yang anaknya ingin melanjutkan studi di sejumlah perguruan tinggi ternama di Serpong seperti Prasetya Mulya Business School, Binus University, Swiss German University, Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Atma Jaya. Dari total 464 unit yang ditawarkan, sampai dengan saat ini telah terjual lebih dari 60 persen. Selain tipe studio ukuran 22m2, juga tersedia tipe dua kamar tidur ukuran 33 m2 dan penthouse dengan harga mulai dari Rp 300 juta per unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *