Ada Perumahan Menengah Baru Di Lokasi Dekat Stasiun Bojong Gede, Bogor

Cluster Intan Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Bagi yang sedang mencari lokasi kawasan rumah dekat dengan fasilitas stasiun Bojong Gede, Kabupaten Bogor di lokasi jalur kereta komuter Bogor-Depok-Jakarta, bisa mempertimbangkan untuk melihat kawasan properti Cluster Intan Residence dengan lokasi di jalan Raya Susukan KM 1, Desa Susukan, Kecamatan Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat. Dari kawasan perumahan e stasiun tersebut juga hanya berjarak sekitar 2 km, sementara ke stasiun Citayam (kota Depok) sekitar 3 km.

Perumahan tersebut rencananya akan dikembangkan yaitu di atas lahan dengan luas 5 ha oleh developer PT Cemerlang Duta Persada. Sebelumnya perusahaan pengembang tersebut sukses mengembangkan kawasan kawasan perumahan Villa Alam Susukan Indah.

Untuk tahap pertama, developer menarakan dua pilihan tipe rumah yaitu adalah tipe ukuran 38/84 dengan harga Rp 415 juta dan tipe 48/84 dengan harga Rp 465 juta. Uang muka untuk masing-masing unit adalah Rp 50 juta da Rp 60 juta yang bisa diangsur enam bulan.

Sementara untuk cicilan KPR per bulan dengan asumsi bunga delapan persen per tahun, jangka kredit 20 tahun, masing-masing tipe adalah sebesar Rp 2,9 juta dan Rp 3,3 juta.

Selain lokasi yang dekat dengan stasiun, kawasan perumahan juga dekat dengan rencana pembangunan akses baru terusan Jalan Tegar Beriman (yang merupakan jalan utama di lokasi pusat pemerintahan Kabupaten Bogor) yang menghubungkan jalan Raya Bojong Gede – Jalan Raya Parung – Bogor. 

Melihat juga tentunya adalah prospek Cluster Intan Residence juga cukup bagus terlihat dari terusan jalan Tegar Beriman yang sesuai dengan rencana akan terkoneksi dengan jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) dan jalan tol Antasari – Depok – Bogor yang sampai dengan saat ini juga sedang dibangun. 

Comments