Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pengembang Rancamaya Melansir Distrik Baru Menjelang Tol Bocimi Dibuka

Kingsville Rancamaya Golf Estate

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat  dari kawasan jalan tol Bogor –Ciawi _ Sukabumi (Bocimi) Seksi satu Ciawi-Cigombong (dengan jarak 15,35 km) yang menghubungkan yaitu adalah semua kawasan Bogor dengan Sukbui (propinsi Jawa Barat) yang menurut rencana akan selesai diresmikan pemakaian jalan tol tersebut pada bulan Juli 2018.

Dengan adanya pembukaan dari jalan tol tersebut tentunya diperkirakan akan bisa membantu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi area Jawa Barat. Sebab melihat juga dengan adanya jalan tol tersebut maka lalu lintas dari dan menuju kawasan Sukabumi dari Ciawi dan Bogor yang selama ini macet akan bisa nantinya berkurang kemacetannya.

Proyek pembangunan tol Bocimi (54 km) yang dibangun untuk bisa membantu memecah kemacetan yang selama ini terjadi di area jalur Bogor-Sukabumi. Pembangunan jalan tol yang terhubung dengan area tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi) tersebut nantinya akan terbagi dalam empat seksi.
Untuk seksi 1 yaitu adalah area Ciawi-Cigomong (15,35 km), sementara untuk seksi II Cigombong – Cibadak (11,9 km) , serta ada seksi II Cibadak –Sukabumi (13,7 km) dan juga ada dari Sukabumi jalan tol tersebut menurut rencana juga akan disambungkan yaitu dengan jalan Padaleunyi di Bandung.

Menurut rencana pengoperasian tol Bocimi seksi satu tersebut juga telah disambut baik oleh developer Rancamaya Golf Estate dengan luas 400 ha yang mempunyai lokasi adalah di jalan Raya Bogor – Sukabumi, Ciawi sebab dengan beroperasinya nanti jalan tol terasebut maka Rancamaya akan bisa terhubung langsung ke jalan tol sehingga nantinya waktu tempuh ke lokasi Jakarta melalui jalan tol juga akan lebih singkat.

Melihat akan hal tersebut, Rancamaya yang dikenal selama ini sebagai perumahan untuk kaum menengah atas, kini juga makin layak menjadi hunian bagi kaum menengah yang bekerja di Jakarta dan juga sekitarnya. Sebab itu, developer sejak satu dua tahun ini juga fokus untuk bisa mengerjakan kawasan pasar hunian untuk kaum menengah, antara lain yaitu dengan merilis distrik properti baru dengan luas 28 ha dengan nama Kingsville.

Kawasan Salvador yang merupakan salah satu kawasan dari enam klaster di Kingsville menawarkan rumah tipe 36/84 dan 46/90 satu lantai serta 69/108 dua lantai dengan harga mulai dari Rp 600 juta pe runit tunai.

Selain rumah di Kingsville, Rancamaya Golf Estate juga masih memasarkan kavling tanah siap bangun tipe ukuran 200 m2 – 400 m2 di klaster The Class at Cendana dan Richmond Peak. Harga kavling mulai dari Rp 1,8 miliar per bidang atau Rp 8 juta /m2 yang dapat diangsur sampai 60 bulan. Khusus untuk rumah siap huni atau ready stock serta kavling di Rosewood, developer memberikan promo DP 0 persen. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *