Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pengembang Metland Menteng Meluncurkan Rumah Dengan Kavling Luas

Metland Menteng Tipe Peony Gold

PropertiLaunch.com, Jakarta- Perumahan Metland Menteng dengan luas 130 ha yang mempunyai lokasi di Jalan Sultan Hamengkubuwono IX, Cakung, Jakarta Timur dari pengembang PT Metropolitan Land Tbk (Metland) kembali lagi meluncurkan kawasan produk properti residensial baru. Produk baru properti tersebut adalah Peony Gold yang dipasarkan edisi terbatas yaitu sebanyak 30 unit dengan ukuran kavling ekstra luas untuk ukuran rumah di daerah Jakarta.

Rumah tipe Peony Gold mempunyai luas ukuran kavling adalah sebesar 160 m2 tetapi luas bangunan 69 m2. Tipe rumah ini adalah merupakan rumah dua lantai dengan tiga unit kamar tidur yang dihadirkan untuk bisa merespons permintaan konsumen cukup tnggi kepada hunian unit rumah dengan harga yang terjangkau yaitu adalah sebesar Rp 2,1 miliar per unit.

Melihat juga dari sisi respons positif konsumen terhadap produk Metland Menteng  yang terlihat dari penyerapan penjualan yang cukup baik tahun lalu. Beberapa produk seperti misalnya adalah rumah tipe Green Mezzano, Klaster Goldenrod, ada juga New Green Mezzano sampai dengan Custom Corner Home bisa terserap cukup baik.

Melihat juga tentunya adalah dari sisi berbagai fasilitas yang ada di perumahan serta sekitarnya dalam radius 1 km – 2 km seperti misalnya adalah Aeon Mall, Lulu Department Store, Hotel Santika, Sekolah BPK Penabur, Al Azhr, Global Mandiri, rumah sakit dan fasilitas lainnya.
Di dalam kawasan rumah juga ada sekolah Santo Yoseph, Club House, area tempat rekreasi kuliner, wahana rekreasi Waterland dan juga fasilitas ritel yang lainnya.

Aksesibilitas juga menjadi keunggulan lain dari kawasan ini sehingga semakin digemari juga baik dari jalanan umum atau jalan tol. Kawasan Metland Menteng terletak di dekat exit tol Cakung Barat – Cakung Timur di ruas tol JORR Cikunir – Cakung dan jalan tol Jakarta-Cikampek.

Ke lokasi bandara Soekarno – Hatta juga mudah yaitu melalui jalan tol Cakung- Tanjung Priok. Pembangunan jalan tol di dalam kawasan kota Jakarta di lokasi Jalan Sultan Hamengkubuwono juga telah dimulai. Ke depannya kawasan ini juga akan dilintasi jalur MRT timur-barat Jakarta.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *