Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pengembang Menyelesaikan Pembangunan Pondasi Untuk Proyek Apartemen Synthesis Residence

 Apartemen Synthesis Residence Kemang

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Synthesis Development menyelesaikan pembangunan pondasi untuk dua menara yaitu (Nakula dan Sadewa) proyek apartemen Synthesis Residence Kemang dengan luas 2 ha yang berlokasi di jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Ada 1.236 titik pondasi dengan kedalaman yang mencapai 14 m untuk bagian basement empat lantai yang telah diselesaikan oleh pengembang PT Pakubumi Semesta sebagai kontraktor dan sudah dilakukan berbagai tes seperti misalnya adalah tes tarik, tes integrated, tes kekuatan beton dan tes lainnya.

Pondasi adalah merupakan tahap paling dari keseluruhan proses pembangunan yang dilakukan oleh pengembang. Setelah ini adalah tahap pembangunan podium sampai konstruksi gedung. Untuk target akhir tahun 2020 seluruh gedung dua tower tersebut sudah dapat diserahteriakan.

Apartemen Synthesis Residence Kemang mempunyai konsep hunian dengan nuansa budaya (heritage) Jawa. Untuk tower Sadewa sebanyak 350 unit sampai dengan saat ini penjualannya cukup bagus, tower Nakula sebanyak 375 unit sudah lebih dari 60 persen sold terjual. Masih ada tower Arjuna yang lebih premium yang sampai dengan saat ini belum dipasarkan.

Tipe unitnya adalah tipe 1 kamar tidur – 3 kamar tidur dengan ukuran 28 m2 – 29 m2 dengan harga Rp 35 juta/m2. Lokasi apartemen tidak jauh dari koridor bisnis TB Simatupang yang dilintasi tol JORR Ulujami – Pondok Pinang – Taman Mini dan tol Depok – Antasasi (Desari), serta busway koridor Ragunan – Kuningan dan MRT Lebak Bulus – Kota – Ancol.

Pengembang menunjuk Pakubumi sebagai kontraktor pembangunan pondasi melihat dari pengalaman dan juga reputasinya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *