Pengembang Asya Melansir Rumah Ukuran Besar Untuk End User

Rumah Asya


PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Astra Modern Land (Astra Land) menatap lebih percaya diri dan juga optimis untk bisnis properti tahun ini. Perushaan patungan Astra International dan juga Hongkong Land (Hong Kong) tersebt bekerjasama dengan PT Mitra Sindo Makmur ( yang merupakan anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk) untuk mengembangkan kawasan perumahan terpadu Asya (70 ha) di dalam kawasan JGC (Jakarta Garden City) dari PT Mitra Sindo Sukses di Cakung, Jakarta Timur.

Pengembang Asya akan menghadirkan kawasan perumahan tapak, apartemen, lake villas, kawasan komersial dan juga ruang terbuka publik, serta kawasan properti lainnya dengan total gross floor area mencapai lebih dari 1 juta m2. Investasi untuk proyek properti ini adalah mencapai angka Rp 20 trilun dengan pengembangan sampai 15 tahun ke depan.

Di tahun ini, pengembang juga optimis dan percaya dapat meraih penjualan yang baik seiring dengan percepatan pembangunan infrastruktur di kawasan timur Jakarta.

Ada beberapa strategi untuk bisa mendukung optimisme tersebut. Dalam jangka waktu dekat akan diluncurkan juga beberapa klaster baru yaitu adalah klaster Matana. Konsep klasternya dibuat berdasarkan studi pasar untuk bisa menghasilkan bentuk desain arsitektur kawasan hunian yang unik. Beberapa produk eksklusif juga akan mulai dihadirkan.

Sementara klaster pertama yang telah diluncurkan adalah Semayang yang berisi rumah ukuran besar dan klaster ini juga mendapatkan respons yng cukup baik oleh konsumen. Tipenya adalah dari mulai ukuran 115/98 yang dijual dengan harga Rp 2,3 miliar per unit. Kelebihan desain dari rumahnya adalah mempunyai ketinggian plafon (ceiling) 4,3 meter di ruang tamu dan 3,9 meter di tempat kamar tidur sehingga terlihat terasa lapang dan juga megah.

Pengembang Asya juga menawarkan kawasan hunian di tepi danau dengan luas 15 ha yang dapat dimanfaatkan untuk lokasi tempat bersantai. Ada juga fasilitas seperti dua club house. Selain itu juga akan ada AEON Mall, sekolah internasional , serta modern marke dan lainnya yang ada di kawasan JGC.

Comments