Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pengembang Adhi Karya Akan Meluncurkan Dua Proyek Properti Baru Dengan Konsep TOD

Apartemen Oase Park

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Adhi Karya (Persero) Tbk melalui Departemen Transit Oriented Development (TOD) dan juga jaringan hotel mengembangkan kawasan LRT city yang berada di stasiun di sepanjang jalur kereta ringan atau LRT (Light Rail Transit) yang sampai dengan saat ini dibangunnya adalah di kawasan megapolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi). Dari total 16 bakal stasiun LRT tersebut, Departemen TOD dan hotel Adhi Karya akan mengembangkan 13 diantaranya adalah dengan konsep TOD atau juga terintegrasi dengan transportasi massal tersebut.

Untuk sekarang, selain ada LRT City, dalam waktu dekat Adhi Karya juga akan meluncurkan proyek properti TOD lainnya di Ciputat dan Cisauk, Tangerang Selatan, Banten. Jika di Ciputat terintegrasi terminal Transjabodetabek atau Trans Jakarta, maka di Cisauk dengan stasiun kereta komuter.

Di kawasan Ciputat namanya adalah Oase Park Apartemen di jalan RE Martadinata. Luasnya adalah 4 ha yang akan dibangun tujuh tower apartemen dan satu mall. Pengembang juga telah bekerjasaa dengan Perum PPD sebagai pemilik tanah. Di Cisauk namanya adalah Ciasuk Point di stasiun Ciasuk dengan luas 2,5 ha yang akan terdiri dari enam tower, tanahnya adalah punya PT KAI (Kereta Api Indonesia).

Sebagian adalah tipe bersubsidi

Oase Park di kawasan Ciputat akan diluncurkan secara resmi bulan April 2018 disusul kemudian adalah Cisauk Point. Selain unit apartemen komersial, antara 30 persen 30 persen – 35 persen dari unit di dua apartemen tersebut ditujukan adalah untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dengan harga unit apartemen Rp 300 juta.

Konsep hunian TOD akan terus dikembangkan departemen TOD dan Hotel Adhi Karya seiring pengembangan proyek infrastruktur transportasi massal yang juga sedang dibangun oleh pemerintah untuk bisa memudahkan mobilitas masyarakat urban dan membantu mengurangi kemacetan lalu lintas di area kota besar yang populasinya juga makin padat.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *