Follow Me

LRT City Bekasi Timur Akan Beroperasi di Tahun 2019

LRT City Bekasi Timur Eastern Green

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang PT Adhi Karya Persero TBK melalui departemen TOD dan hotel telah melakukan prosesi tutup atap (topping off) menara apartemen Primrose di proyek LRT City Bekasi Timur – Eastern Green dengan lokasi di jalan HM Joyomartono (exit tol Bekasi Timur km 16 di jalan tol Jakarta-Cikampek), kota Bekasi, propinsi Jawa Barat.

Perusahaan Adhi Karya adalah merupakan BUMN yang ditunjuk oleh pemerintah untuk membangun proyek kereta ringan atau LRT (light rail transit) kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) sekaligus untuk bisa mengembangkan proyek hunian dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) atau terintegrasi dengan fasilitas transportasi massal di jalur LRT tersebut.

LRT City Bekasi Timur dibangun berada di lahan dengan luas 22,5 ha yang juga nantinya sekaligus sebagai depo LRT di Bekasi. LRT City Bekasi Timur – Eastern Green akan terdiri dari 11 tower apartemen (6.000 unit) . Untuk lot 1 akan dikembangkan dua tower apartemen plus empat lantai mall dengan investasi yang mencapai angka Rp 700 miliar.

Sementara di lot 2 akan dikembangkan yaitu tiga tower apartemen dan tiga lantai properti komersial yang akan mulai dipasarkan di kuartal kedua tahun 2018 dan mulai dibangun di kuartal keempat tahun 2018.

Untuk tower Primrose (634 unit atau 32 unit per lantai) penjualannya juga telah mencapai lebih dari 50 persen. Tipe unit adalah studio ukuran 27 m2, satu kamar tidur (KT) ukuran 40 m2 dan 2 KT ukuran 50 m2 dengan harga Rp 19 juta/m2 atau mulai dari Rp 545 juta. Proporsi unit adalah 70 persen tipe studio dan sisanya adalah 50 : 50 tipe satu dan dua kamar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *