Page Nav

HIDE

Weather Location

Breaking News:

latest

Kawasan Properti Mixed Use Akasia Lifemark Semarang Mulai Dibangun

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Cita Kayana Semesta telah mendapatkan ijin IMB (Ijin Mendirikan Bangunan) untuk kawasan Akasi...

Apartemen Mixed Use Akasia Lifemark

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Cita Kayana Semesta telah mendapatkan ijin IMB (Ijin Mendirikan Bangunan) untuk kawasan Akasia Lifemark dengan lokasi di sebelah barat kota Semarang, Jawa Tengah. Kawasan Akasia Lifemark akan dikembangkan menjadi sebuah lokasi kawasan lifestyle terlengkap di daerah Ngaliyan dengan target operasi di tahun 2021.

Akasia Lifemark menghadirkan konsep eco luxury yaitu adalah berupa apartemen, indekost residence, perkantoran, serta fasilitas kesehatan dan juga lifestyle mall. Kontraktor pembangunan telah ditunjuk yaitu adalah PT PP Tbk dengan dukungan pembiayaan dari Bank BTN Syariah serta piranti elektronik dari PT Panasonic Gobel Indonesia dan juga PT Telkom Indonesia untuk utilitas jaringan fungsi komunikasi.

Lokasi properti ini adalah berada di Ngaliyan, Semarang Barat. Proyek properti ini menawarkan konsep dan juga fasilitas baru yang diklaim akan menjadi pionir di kawasan. Sebagai contoh adalah produk properti Akavia Indekost Residence yang diklaim yang pertama dikembangkan di kota Semarang.

Selain itu ada juga Akasia Mansion yang merupakan apartemen pertama dengan konsep custom space (denah ruang sesuai dengan permintaan), selain perkantoran, klinik, dan juga mall yang akan menjadi ikon baru di kota Semarang Barat.

No comments