Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Di Tahun ini Pengembang APP Mempersiapkan Lima Proyek Properti Untuk Raih Penjualan Rp 2,8 Triliun

Mardhika Park Tambun

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang APP (Adhi Persada Properti) percaya diri menatap bisnis properti di tahun ini. Anak perusahaan BUMN, PT Adhi Karya Tbk tersebut mengandalkan lima proyek properti untuk bisa meraih target marketing sales sebesar Rp 2,8 triliun di tahun 2018. Beberapa proyek properti memang bukan merupakan proyek baru, tetapi adalah lebih merupakan proyek tahun lalu yang bergeser peluncurannya.

Beberapa proyek properti unggulan tersebut adalah seperti di Jabodetabek adalah Mardhika Park Tambun (Bekasi), Grand Taman Melati Margonda (Depok), dan juga ada Grandhika City Lifestyle Jatiwarna (Bekasi), The Conexio Cikunir (Bekasi) dan ada juga produk premium The Padmayana di Simprug (Jakarta Selatan).

Target yang lebih tinggi tersebut adalah ditetapkan salah satunya adalah karena beberapa proyek properti yang tidak jadi diluncurkan di tahun lalu baru siap untuk tahun ini. Di tahun lalu, APP mentargetkan pendapatannya adalah sebesar Rp 1,6 triliun, tetapi realisasinya hanya Rp 1 triliun.

Untuk beberapa waktu ke depan juga akan ada terdapat banyak proyek untuk menyelesaikan konstruksi pembangunan sehingga diharapkan penjualan APP akan bisa lebih ditingkatkan. Segmen pasar yang disasar salah satunya adalah masih diprioritaskan dari kalangan mahasiswa ditambah lagi proyek yang terintegrasi dengan transportasi massal atau TOD (Transit Oriented Development) yang sampai dengan saat ini juga sangat diminati.

Di tahun ini pengembang mempersiapkan dua proyek properti TOD baru yaitu adalah di Ciputat dan Cisauk, selain dua proyek lainnya nanti pada semester kedua.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *