Ascott Mengelola Apartemen Servis Somerset Asia Afrika

Apartemen Servis Somerset Asia Afrika Bandung

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang The Greko Asia Afrika Bandung telah menekan kerjasama pengeloaan Somerset Asia Afrika Bandung dengan The Ascott Limited. Ascott dengan melalui brand Somerset akan mengelola apartemen servis Somerset Asia Afrika Bandung dengan total 133 unit di lokasi jalan Asia Afrika, Bandung (Jawa Barat) yang berisi unit tipe studio (76 unit), satu kamar tidur (KT) 17 unit dan 2 KT (34 unit) dn 3 KT (9 unit) selama kurang lebih 10 tahun.

Somerset Asia Afrika Bandung adalah merupakan bagian dari kawasan terpadu (mixed use development) The Greko Asia Afrika Bandung (The Greko) yang berisi Greko Creative Hub (5 lantai) dan apartemen servis (12 lantai) yaitu apartemen yang disewakan seperti hotel berbintang. Somerset menawarkan konsep unit dengan ukuran yang lebih luas dari hotel dan juga fasilitas dapur yang lengkap sehingga fasilitas tersebut nyaman untuk menginap bagi keluarga.

Somerset Asia Afrika yang akan beroperasi di kuartal pertama tahun 2019 adalah brand Somerset pertama di Bandung menyusul Somerset Grand Citra dengan lokasi di jalan Prof Dr Satrio, Kuningan tahun 1996 dan Somerset Berlian di Pertama Hijau (keduanya di Jakarta Selatan) tahun 2006.

Comments