Follow Me

Apartemen Female Juga Bekerjasama Dengan Universitas Pancasila Setelah UI

Apartemen Female

PropertiLaunch.com, Jakarta- PT Graha Loka Pangestu (GLP) yang merupakan pengembang apartemen khusus perempuan Female dengan lokasi adalah di jalan Raya Margonda, kota Depok (Jawa Barat) bekerjasama dengan keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) untuk memasarkan 100 unit apartemen. Lokasi proyek properti tersebut adalah berada dekat dengan kampus UI dan tidak jauh dari Universitas Pancasila serta Universitas Gunadarma.

Sebelumya, GLP telah meneken kerjasama serupa yaitu adalah dengan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni) untuk memasarkan 200 unit apartemen pada bulan November tahun lalu.Apartemen Female dikembangkan yaitu di atas lahan dengan luas 2.112 m2 dan berisi satu menara apartemen serta terdiri dari 21 lantai mencakup 551 unit hunian. Sebelumnya di lokasi apartemen, GLP mengelola tempat kos eksklusif untuk perempuan.

Tipe unit apartemen Female studio ukuran 26,30 dan 39 m2 dijual dengan harga Rp 600 juta – Rp 900 juta per unit dan telah dilengkapi dengan perabot (fully furnished). Penjualan juga telah mencapai 40 persen dengan progress pembangunan sudah mencapai lantai dua. Targetnya di akhir tahun 2019, pembangunan apartemen sudah selesai. Potensi sewa apartemen setelah jadi diperkirakan Rp 3,5 juta – Rp 4 juta per unit setiap bulan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *