Follow Me

Tower Kedua Bintaro Plaza Residence Tutup Atap

Bintaro Plaza Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Jaya Real Property Tbk (JRP) melakukan prosesi tutup atap (topping off) tower Apartemen Breeze di kawasan proyek properti terpadu (mixed use development) Bintaro Plaza Residence di kawasan 29 ha, kota baru Bintaro Jaya sektor 3, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Banten).

Apartemen Breeze yang terdiri dri 930 unit adalah merupakan apartemen tower kedua yang dipasarkan sejak tahun 2015 dan sampai dengan saat ini telah terjual 80 persen.

Bintaro Plaza Residence digemari karena mengusung konsep TOD (Transit Oriented Development) melalui pengintegrasian dengan stasiun kereta komuter Pondok Ranji (300 m). 

Dri lokasi apartemen ke lokasi stasiun Dukuh Atas di Jalan Jenderal Sudirman yang akan menjadi grand hub seluruh moda transportasi massal Jabodetabek, hanya membutuhkan waktu 20 menit.

Apartemen Breeze menawarkan apartemen tipe studio ukuran 23,4 m2 (550 unit), tipe satu kamar tidur (KT) ukuran 26,9 m2 (290 unit) dan 2 KT ukuran 43,4 m2 (90 unit). Harganya adalah mulai dari Rp 502 juta per unit dengan sebagian besar perabot sudah diserahterimakan (semi furnished).
Selain dari kemudahan akses, lokasi apartemen juga dekat dengan exit tol Pondok Aren dan satu kawasan dengan mall Bintaro Plaza.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *