Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Tahap Pertama Apartemen Arumaya Telah Terpesan 170 Persen

Apartemen Arumaya

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Brahmaya Bahtera yang merupakan perusahaan kerjasama kongsi antara Astra International dan Hongkong Land akan mulai memasarkan secara resmi apartemen mewah Arumaya dengan luas 2,6 ha (1 menara/262 unit) di akhir bulan Februari atau awal Maret 2018.

Untuk tahap pertama apartemen di daerah koridor bisnis jalan RA Kartini – TB Simtaupang, Jakarta Selatan mempunyai lokasi tidak jauh dari perumahan Pondok Indah yang dilintasi moda transportasi massal mass rapid transit (MRT) Lebak Bulus – Bundaran HI – Kota Ancol Timur .

Untuk unit tahap pertama Anandamaya adalah merupakan unit apartemen pertama Astra Land yang mempunyai lokasi di pusat bisnis jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat dengan sasaran pasar high end.

Apartemen Arumaya terdiri dari kata Arum = emas dan maya = kekuatan penciptaan. Apartemen satu ini akan menghabiskan investasi total Rp 1 triliun dengan menawarkan unit 1 kamar – 3 kamar tidur (KT) dengan luas 55 m2 – 116 m2 yang mempunyai harga Rp 35 juta – Rp 41 juta/m2 tergantung dari tipe dan blok yang ditawarkan. Selain itu ada juga tipe garden villa berupa rumah landed di area bawah dan atas sebanyak masing-masing delapan unit dengan luas 218 m2 – 298 m2 per unit.

Arumaya mengalokasikan 70 persen lahannya adalah untuk RTH dan juga bagi fasilitas penghuni apartemen. Melihat juga lokasi di koridor bisnis yang sudah dipenuhi menara perkantoran yang dihuni oleh perusahaan domestik dan global juga membuat pengembang optimis dengan pasar proyek properti ini. Targetnya adalah untuk para eksekutif muda dari kalangan atas yang ingin memiliki kawasan hunian dengan banyak taman.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *