Rumah Dua Lantai Di Kawasan Cibinong Ini Harganya Rp 300 Juta

Rumah Mulia Asri Cibinong

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat tentunya harga rumah di kawasan megapolitan Jabodetabek yang semakin tidak terjangkau, ternyata masih ada beberapa perumahan yang harganya masih terjangkau untuk kalangan menengah. Salah satunya adalah kawasan rumah Mulia Asri di lokasi jalan Mandor Naiman, Pasir Jambu, Sukaraja, Bogor. Kawasan mini real estate ini mempunyai luas 8.000 m2 dan mencakup 70 unit rumah yang terdiri dari bangunan satu dan dua lantai.

Untuk tahap pertama seluruh kawasan hunian satu lantai semuanya telah terjual. Kini di tahap kedua dipasarkan hunian dua lantai. Luas bangunan 45 m2, tanah 50 m2 (tipe 45/50). Rumah tersebut dijual dengan harga Rp 372 juta.

Rumahyang dipasarkan secara inden ini akan diserahkan sekitar tiga bulan setelah akad kredit. Perumahan ini juga mudah diakses. Dari lokasi stasiun Cilebut sekitar 2,5 km km melalui jalan Parakan Kembang – Jalan Bumi Pertiwi – Jalan Raya Cilebut. 

Kawasan sekitarnya juga cukup berkembang, dalam radius 1 km – 2 km ada sejumlah perumahan yang sudah dan sedang dikembangkan yaitu antara lain Villa Bogor Indah 6. Fasilitas di sekitar kawasan juga sudah mendukung yaitu rumah sakit dan sekolah (SD-SMA) tersedia.

Comments