Konsep Kekinian di Apartemen Pacific Garden

Apartemen Pacific Garden

PropertiLaunch.com, Jakarta- Proyek apartemen Pacific Garden Style (PGS) dengan lokasi di Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan (Banten) telah memulai ground breaking awal di bulan November 2017. Proyek properti yang dikembangkan oleh PT Indopasifik Indahtama ini menerapkan konsep kekinian yaitu dengan cara menggaet pasar kaum milenial.

Melihat tentunya adalah dari lokasi apartemen yang berada di kawasan pusat bisnis Alam Sutera dan juga dikelilingi lingkungan kampus universitas membuat konsep pengembangan menyasar untuk segmen ini.

Apartemen Pacific Garden Style ini mempunyai lokasi adalah persis di depan Mall Alam Sutera dan juga lokasinya dekat dengan Universitas Bina Nusantara (Binus),  SGU (Swiss German University) dan UBM (Universitas Bunda Mulia) dengan potensi mahasiswa baru yang bisa mencapai 8.000 orang setiap tahun.

Pengembang menggunakan konsep stylish living for young generation untuk bisa menjawab kebutuhan demand generasi muda. Selain juga melihat dari desain apartemen yang modern serta tentunya arsitektur yang stylish dan juga disediakan berbagai jenis resto dan kafe yang ada di lantai ground serta mezanin untuk pusat hangout. Ada juga tempat co-working space dan ruangan meeting untuk kolaborasi dan juga kreasi.

Nantinya juga akan disediakan atrium luas untuk para mahasiswa yang akan memamerkan hasil kreasi serta membuat even bersama Selain kebutuhan berkumpul dan juga ruangan bersama, masih ada fasilitas lain seperti kolam renang, fitness center, jogging track serta taman yang luas dan lainnya untuk bisa menunjang gaya hidup sehat generasi masa kini.

Apartemen Pacific Garden Style dibangun di atas kawasan lahan 1,4 ha yang akan terdiri dari tiga tower apartemen mencakup total 3.016 unit hunian. Tipe unit dibuat dengan sistem modular ukuran 25 m2 per modul dengan harga Rp 500 juta. Untuk tower pertama yang mulai dibangun ini, jumlah unit modul mencapai 1.330 unit yang ditargetkan akan serah terima di akhir tahun 2020.

Comments