Follow Me

Dengan Adanya MRT Juga Menjadi Nilai Jual Sebuah Apartemen Mewah

Apartemen Arumaya

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat dengan adanya fasilitas moda transportasi umum massal seperti adanya MRT (Mass Rapid Transit) menjadi nilai jual bukan hanya bagi apartemen menengah dan menengah ke bawah tetapi juga untuk apartemen mewah.

Apartemen Arumaya adalah merupakan proyek properti baru hasil dari kerjasama antara pengembang Astra Internasional dengan Hongkong Land yang mempunyai lokasi di jalur MRT Lebak Bulus – Bundaran HI – Kota Ancol Timur di koridor bisnis Jalan RA Kartini – TB Simatupang.

Lokas proyek properti yang berada di jalur MRT ini di antara bakal stasiun Lebak  Bulus dan Fatmawati tersebut adalah sebagai salah satu kelebihan utama apartemen Arumaya, selain juga melihat lokasinya yang berada di koridor bisnis.

Dengan adanya fasilitas transportasi massal dan juga proyek properti yang terintegrasi dengan transportasi massal atau TOD (Transit Oriented Development) adalah merupakan masa depan. Karenanya sekarang transportasi massal adalah merupakan nilai jual bukan hanya untuk apartemen menengah dan menengah ke bawah tetapi juga untuk apartemen mewah.

Apalagi jika dilihat dari sisi pembangunan massif infrastruktur transportasi massal tersebut dan juga revolusi digital, serta gaya hidup masyarakat yng praktis dan terutama mengutamakan aksesibilitas yang cepat dan mudah.

Apartemen Arumaya menawarkan unit 1 kamar tidur – 3 kamar tidur (KT) dengan luas 55 m2 – 116 m2 yang ditawarkan yaitu dengan harga Rp 35 juta – Rp 41 juta/m2 tergantung dari tipe dan bloknya. Selain itu ada juga tipe garden villa berupa rumah landed di area  bawah dan atas sebanyak masing-masing adalah delapan unit dengan luas 218 m2 – 298 m2 per unit. Apartemen Arumaya juga mengalokasikan 70 persen lahannya untuk RTH dan bagi fasilitas penghuni apartemen.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *