Follow Me

Trivo Group Akan Membangun Proyek Properti Terpadu di Terminal Depok

Terminal Depok

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Trivo Group akan membangun proyek properti terpadu dengan lokasi di Terminal Depok. Properti yang akan dibangun yaitu adalah terdiri dari kawasan komersial dan juga apartemen. Untuk terminal akan tetap berada di lokasi yang nantinya akan ditempatkan di bawah. Untuk bagian atas adalah hunian serta properti komersial. Untuk tahap awal yang akan dibangun adalah ruko. Apartemen dengan total 3.000 unit berisi tipe studio sampai dua kamar dengan harga antara Rp 300 juta – Rp 600 juta per unit.

Segmen pasar dari pembangunan apartemen ini adalah untuk kalangan mahasiswa khususnya adalah bagi mahasiswa Universitas Indonesia dan juga pekerja komuter yang bekerja di Jakarta. 

Selain terintegrasi dengan terminal, proyek properti ini juga dekat dengan stasiun Depok Baru. Pengembang juga optimis proyek properti ini akan mendapatkan response dari pasar. Sebab selain akses mudah, harga juga kompetitif. Konstruksi pembangunan akan dilaksanakan oleh PT Adhi Karya Tbk.

Pengembang Trivo Group berpengalaman mengembangkan kawasan proyek properti komersial di Jakarta dan sekitarnya. Proyek yang telah dikembangkan yaitu antara lain TangCity (superblok) di kota Tangerang, Pusat Grosir Cililitan dan juga Sentra Grosir Cikarang.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *