Serpong Garden Apartemen Terjual 2.000 Unit

Serpong Garden Apartemen

PropertiLaunch.com, Jakarta- Serpong Garden Apartemen di lokasi jalan Cisauk Lapan, Serpong, Tangerang Selatan (Banten) telah terjual sekitar 2.000 unit. Tower pertama Cattleya sebanyak 1.500 unit yang diluncurkan bulan Januari 2017 mendapatkan respons konsumen luar biasa. 

Lokasi empat tower apartemen yang dikembangkan oleh pengembang PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group (KCG) ini hanya berjarak 300 meter dari Stasiun Cisauk. Moda transportasi utama penghuni yaitu mengandalkan kereta komuter. Perjalanan menuju stasiun Tanah Abang (Jakarta) hanya 30 menit. Pengembang juga mempunyai rencana akan mengintegrasikan dengan stasiun yaitu melalui sky bridge. Karena itu dari apartemen ke lokasi stasiun cukup dengan berjalan kaki. Pengembang juga mengakui lokasi yang dekat dengan stasiun serta harga terjangkau menjadi kunci sukses pemasaran apartemen ini.

Unit yang dipasarkan yaitu terdiri dari tipe studio ukuran 20 m2 dan 2 kamar ukuran 33 -40 m2 dengan harga Rp 362 juta – Rp 691 juta (harga KPA). Konsumen juga bisa membeli secara tunai atau tunai bertahap sampai 48 kali.

Comments