Follow Me

Sebelum Serah Terima Ke Pemilik, Mitsui Fudosan Memastikan CitraLake Suites Aman

Apartemen CitraLake Suites

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Ciputra Group tidak mau kompromosi karena kualitas desain dan bahan material bangunan, serta lingkungan dan utilitas proyek properti yang dikembangkan. Inspeksi berlapis (pre-delivery inispection/PDI) kualitas bangunan menjadi peraturan wajib perusahaan sebelum unit properti diserah terimakan kepada konsmen. Sebagai contoh adalah apartemen CitraLake Suites yang ada di lokasi Citra Garden City, Kalideres, Jakarta Barat.

Pengembang propertinya adalah PT Citra Menara Megah (CMM), yang merupakan joint venture perusahaan PT Ciputra Residence dengan Mitsui Fudosn Residential (Jepang). PDI adalah merupakan bagian dari sistem total Quality Project Management (TQPM) untuk bisa mengukur standar baku mutu banugnan yang juga dilakukan di proyek apartemennya seperti di China, Thailand, Jepang, Singapura dan juga lainnya.

Ada lima standar kualitas yang juga wajib dicek yaitu adalah dari struktur, pelapis, anti bocor (waterproofing), sistem proteksi kebakaran (fire life safety), dan juga pencegahan ambruknya bangunan atau fall prevention dan juga keamanan gedung (object securement).

Apartemen Citra Lake Suites terdiri dari 4 tower setinggi 12 lantai yang mencakup 527 unit. Dua menara pertama adalah sebanyak 220 unit yang telah terjual 80 persen sampai akhir bulan November 2017. Kuartal pertama di tahun 2018 ditargetkan seluruh unit sudah selesai dan diserahterimakan. Tipe unit 1-3 kamar dengan luas 47 m2 -94 m2 dijual dengan harga Rp 1,9 miliar – Rp 2,5 miliar per unit. Apartemen ini eksklusif karena hanya ada 12 lantai dengan 10 unit – 12 unit per lantai.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *