Follow Me

Rumah Dengan Harga Rp 300 Jutaan di Parung Panjang mulai Dibangun Bulan Februari Ini

Serpong Garden Village

PropertiLaunch.com, Jakarta- Saat ingin memilih kawasan properti, konsumen tentunya akan melihat berbagai faktor pertimbangan yaitu seperti misalnya adalah dari sisi lokasi dan juga transportasi umum. Salah satu contohnya adalah di kawasan Parung Panjang yang menjadi salah satu lokasi yang diincar oleh pengembang untuk membangun perumahan karena lokasinya yang dekat dengan stasiun kereta komuter.

Pengembang tersebut adalah PT Hakiki Persada Indah yang merupakan anak usaha Hipiland yang sedang membangun kawasan perumhaan Serpong Garden Village dengan lokasi di jalan Sudamanik, Parung Panjang, Bogor.

Kawasan perumahan ini nantinya mempunyai luas lahan 15 ha dan rencananya akan dibangun yaitu sebanyak 1.200 unit rumah. Pembangunan 300 unit rumah pada bulan Februari yang akan datang menjadi tahap pertama dengan 200 unit di antaranya juga telah terjual sejak bulan Agustus 2017.
Pilihan tipe unit rumah ini yaitu adalah rumah 23/60, 30/60, 36/72 dn 42/84 dengan harga yaitu mulai dari Rp 330 juta. Investasi untuk bisa membangun proyek properti ini yaitu adalah sebesar Rp 235 miliar.

Dengan investasi yang ada tersebut digunakan untuk pembangunan unit rumah dan juga infrastruktur perumahan sekaligus adalah untuk pembebasan lahan.

Kawasan Serpong Garden Village adalah merupakan satu proyek properti dari sejumlah proyek yang telah dan sedang dikembangkan oleh pengembang PT Hipiland. Sebelumnya, pengembang Hipiland telah terlebih dahulu mengembangkan kawasan perumahan Serpong Garden di atas tanah hampir 100 ha sebagai proyek perdana.

Kemudian pengembang Hipiland juga mengembangkan kawasan Serpong Garden Apartment dengan total 2.000 unit yang ada di lima menara.

Untuk proyek properti selanjutnya yang dikembangkan oleh Hipiland adalah kawasan Serang Persada Banten. Proyek properti ini adalah merupakan perumahan subsidi sebanyak 6.000 unit rumah di atas lahan 40 ha yang sampai dengan saat ini sudah hampir terjual habis unitnya.

Developer Hipiland juga mengembangkan kawasan perumahan di Depok dengan nama Persada Depo di atas lahan dengan luas 14 ha.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *