Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Proyek Apartemen Serpong Garden Mulai Dibangun

Apartemen Metropolitan Park Bekasi


PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen Serpong Garden (Segar) di lokasi Jalan Raya Cisauk, Lapan, Tangerang (Banten) memulai proses pembangunan (ground breaking) di hari Minggu. Apartemen Segar ini dibangun di atas lahan dengan luas 2,7 ha oleh pengembang HAP (Hutama Anugrah Propertindo), sebuah perusahaan yang merupakan hasil kerja sama antara PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group. HAP juga telah menunjuk konsorsium konstruksi anak perusahaan BUMN China yaitu CSCEC (China Strait Construction Engineering Corp) untuk membangunnya.

Apartemen Serpong Garden adalah merupakan kawasan hunian dengan konsep sebagai transit oriented development (TOD) sebab lokasinya yang juga dekat dengan stasiun Cisauk di rute kereta komuter Tanah Abang (Jakarta) – Parung Panjang (Bogor) – Maja (Banten). Total akan dibangun yaitu sebanyak lima tower (5.000 unit) dengan luas bangunan yang mencapai 171.000 m2. Investasi untuk membangun proyek apertemen ini adalah sebesar Rp 1,2 triliun.

Sampai dengan saat ini, Apartemen Serpong Garden menawarkan Tower Cattleya yang sudah mulai dibangun dan tower Bellarosa yang diklaim telah mencapai 90 persen. Tipe studio ditawarkan yaitu dengan harga mulai dari Rp 280 juta yang bisa dicicil Rp 2 juta per bulan. Untuk tipe dua kamar cicilannya adalah mulai dari Rp 4 juta per bulan.

Untuk kawasan juga dilengkapi dengan 25 fasilitas seperti misalnya adalah dari kolam renang, massage pool, sand beach pool, indoor gymnasium, jogging track, outdoor gymnasium, yoga path, daycare, function hall, kafe, groceey dan lainnya.

Tower Bellarosa dirancang dengan fasilitas bergaya Jepang yaitu seperti misalnya Onsen, Reflexology, Zen Garden dan lain-lainnya untuk mewujudkan konsep hunian resort.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *