Pengembang Yestar Land Topping Off Cilegon Center Mall

Mall Cilegon Center

PropertiLaunch.com, Jakarta- Cilegon adalah merupakan kawasan industri dan menjadi salah stu kota penting untuk provinsi Banten. Melihat dari lokasi yang dekat dengan ibukota Banten, Serang, pelabuhan Merak dan juga sarana tempat rekreasi Pantai Anyer yang juga membuat kawasan kota Cilegon terus berkembang dengan dilengkapi dengan berbagai fasilitas properti komersial.

Salah satu pengembang yang juga optimis dengan pengembangan kawasan wilayah Cilegon yaitu adalah PT Yestar Karya Utama yang merupakan Yestar Land. Pengembang yang berada di Cilegon ini sedang mengembangkan kawasan niaga terpadu (superbok) Cilegon Center di lokasi Jalan Ahmad Yani Km 3, Cilegon luas 7 ha dengan investasi mencapai Rp 1 triliun.

Untuk tahap pertama Yestar Land telah melakukan prosesi tutup atap (topping off) fasilitas komersial Cilegon Center Mall (CCM). Mall ini juga akan menjadi fasilitas pertama yang beroperasi di kawasan Cilegon Center. Investasi untuk kawasan Cilegon Center Mall ini adalah mencapai Rp 300 miliar.

Kawasan CCM (Cilegon Center Mall) mulai dibangun atau ground breaking akhir bulan Agustus 2016 dengan konsep sebagai green architecture mall. Total ruangan terbangun yaitu adalah mencapai luasan 67.741 m2 tujuh lantai di atas lahan 2 ha yang terbagi dalam basement untuk parkir mobil, lower ground (parkir dan supermarket), ground floor, upper ground dan juga lantai satu sampai tiga.

Pengembang Yester Land juga bekerja sama dengan perusahaan konsultan dan manajemen Cushman and Wakefield untuk mengelola mall. Dengan lokasi di pusat kawasan industri Cilegon, mall ini nantinya diharapkan bisa menjadi destinasi belanja dan gaya hidup baru yang nyaman untuk kawasan wilayah Cilegon dan juga sekitarnya. Beberapa penyewa besar yang juga telah bergabung yaitu adalah Cinema XXI, Best Denki, Kidzilla, Ace Hardware, Superindo, Informa dan Matahari Departmet Store.

Comments