Pengembang PP Properti Persiapkan Dana Rp 3,9 Triliun Untuk Bangun Apartemen Westown View

Apartemen Weston View

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT PP Properti Tbk mempersiapkan anggaran sebesar Rp 3,9 triliun untuk bisa membangun lima unit apartemen Westown View yang berada di lokasi Wiyung Surabaya Barat. Luas lahan yang dipersiapkan dan akan dibangun yaitu adalah sekitar 2,2 ha. Untuk tahap pertama, anak usaha PT PP Tbk (PTPP) akan terlebih dahulu membangun satu unit tower terlebih dahulu .

Satu unit tower tersebut mempunyai nama La Chiva. Untuk satu tower ini diperkirakan akan menghabiskan investasi yaitu sebesar Rp 600 miliar. Jumlah lantai yang akan dibangun yaitu adalah setinggi 44 lantai dengan jumlah kamar mencapai 1.500 unit kamar.

Dari lima tower yang akan dibangun, satu unit tower akan digunakan sebagai gedung perkantoran. Kawasan properti ini juga berada di lokasi yang strategis.  Untuk tower pertama yaitu La Chiva ditawarkan dengan kisaran harga Rp 300 juta. Nama apartemen La Chiva diadaptasi dari nama pantai yang ada di Puerto Rico yang artinya adalah Pantai Biru. Fasilitas yang ada di tower ini yaitu adalah antara lain dari beach garden, gym in the sky, infinity pool serta co-working space.

Comments