Follow Me

Pengembang Jababeka Residence Meluncurkan Kawana Golf Residence Tahap II

Kawana Golf Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan Jababeka Residence dengan luas 500 ha yang merupakan hasil pengembangan dari developer PT Grahabuana Cikarang yang merupakan anak perusahaan PT Jababea Tbk di kota Jababeka dengan luas 5.600 ha, Cikarang, Bekasi (Jawa Barat) sukses memasarkan apartemen servis Kawana Golf Residence. Untuk tahap pertama Kawana Golf Residence diklaim telah oversold sebab yang dipasarkan hanya enam lantai tetapi pemesanan telah mencapai 10 lantai.

Apartemen Kawana Golf Residence dikembangkan di dalam kawasan Jababeka Golf City dengan luas 100 ha di kota Jababeka dengan luas 5.600 ha. Merupakan sebuah kawasan proyek hunian terpadu dengan kawasan industri dan juga lainnya. Properti Jababeka Residence adalah merupakan kawasan residensial dan komersial dengan target segmen menengah atas yaitu dengan fasilitas golf course dengan luas 86 ha, serta ada Plaza Indonesia Jababeka, Japan Village, President University dan fasilitas lainnya.

Apartemenyang ditawarkan adalah merupakan produk investasi untuk bisa disewakan khususnya adalah bagi pekerja asing (ekspatriat) dari Jepang yang banyak bekerja di kawasan industri di Jababeka dan Cikarang. Sebelum produk dipasarkan, pihak Jababeka Residence sudah meneken kontrak bagi kalangan ekspatriat yang mau menyewa unit apartemen dengan potensi sewa mencapai Rp 200 juta per tahun.

Produk apartemen servis ini disebut adalah merupakan unit dengan harga termahal di kawasan koridor timur Jakarta yaitu dengan harga mencapai Rp 28 juta/m2, jika dibandingkan dengan harga kebanyakan apartemen di kawasan Cikarang yang rata-rata Rp 8 juta – Rp 10 juta/m2. Bahkan harga Kawana Golf Residence disebut apartemen dengan harga tertinggi untuk wilayah Jakarta Timur dimana harga apartemen termahal untuk apartemen baru mencapai Rp 22 juta/m2.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *