Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pengembang Jababeka Akan Melansir Sport City Hingga Kawasan Little Tokyo Setelah Kawana

Jababeka Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Sejak meluncurkan perumahan dengan skala kota Jababeka Residence dengan luas 500 ha sejak bulan November 2017, pengembang PT Grahabuana Cikarang yang merupakan anak usaha PT Jababeka Tbk yang mengembangkan kawasan Jababeka Residence di kota Jababeka dengan luas 5.600 ha, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat mentargetkan dapat mencatat marketing sales sebesar Rp 1 triliun di tahun ini. Target tersebut akan dicapai dari pemasaran produk hunian serta komersial dengan rasio 50 : 50.

Setelah meluncurkan apartemen servis Kawana Golf Residence, pengembang Jababeka Residence akan menghadirkan kawasan Sport City dengan laus 1 ha yang akan dikembangkan sebagai lokasi properti kawasan terpadu (mixed use developmente). Nantinya di dalam akan dikembangkan kawasan hunian dengan konsep townhouse dengan total mencapai 200 unit. Unit yang dijual dengan harga mulai dari Rp 580 juta per unit. Ada berbagai fasilitas yang tersedia di kawasan ini yaitu adalah mulai dari fasilitas sarana olahraga, taman serta fasilitas komersial.

Produk lain Little Tokyo yang juga akan dikembangkan bekerja sama dengan salah satu BUMN konstruksi. Nantinya di kawasan ini juga akan hadir mall Jepang dan berbagai fasilitas lain dengan target segmen menengah sehingga produk yang ditawarkan juga akan lebih beragam. Nantinya hal tersebut akan bisa mengubah image Jababeka sebagai kawasan industri menjadi kawasan properti yang lebih premium dengan berbagai properti komersial dan hunian.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *