Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pengembang Citra Raya Membangun Apartemen Ecohome

Apartemen EcoHome

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Ciputra Residence yang merupakan pengembang Citra Raya di kawasan 2.760 ha di Cikupa, Kabupaten, Tangerang, Banten telah berkembang menjadi kawasan kota baru. Perumahan ini dikembangkan yaitu sejak tahun 1992, hingga sampai dengan saat ini, perumahan sudah dihuni lebih dari 65.000 orang. Di ujung tahun ini, Citra Raya mulai menawarkan kawasan hunian vertikal yaitu berupa apartemen tingkat rendah (empat lantai) Eco Home menyusul makin mahalnya harga tanah serta dari banyaknya fasilitas.

Kawasan Citra Raya Tangerang telah tumbuh menjadi kawasan hunian pilihan. Apartemen dihadirkan untuk bisa memenuhi kebutuhan pasar pekerja muda yang sangat besar dan terus tumbuh. Apartemen ini dikembangkan di kawasan Ecopolis (60 ha) hasil kerjasama Ciputra dengan Mitsui Fudosan Residential (Jepang).

EcoPolis dikembangkan joint venture dengan persentase saham 50: 50 antara pengembang Ciputra dan Mitsui sejak tahun 2013 sebagai kawasan hunian properti terpadu (mixed use). Sampai dengan saat ini telah dikembangkan empat klaster hunian dari rencana tujuh klaster dan juga beberapa fasilitas komersial lainnya. EcoHome dikembangkan di atas lahan lima hektar yang akan terdiri dari empat tower mencakup 1.000 unit hunian yang juga dilengkapi berbagai fasilitas.

Konsep unit seperti dormitory dengan desain yang kompak untuk bisa memenuhi gaya hidup pekerja muda yang juga praktis. Tipe unit yang tersedia yaitu studio (mencakup 80 persen dari total unit) ukuran 15 m2- 22,98 m2 dan dua kamar tidur dengan luas 25 m2 dengan harga mulai dari Rp 213 juta tunai atau Rp 13 juta/m2. Penjualan sampai dengan saat ini telah mencapai 230 unit dengan nilai Rp 70 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *