Follow Me

Pengembang Adhi Persada Properti Jaring Sosialita Beli Apartemen The Padmayana

Apartemen Premium The Padmayana

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Adhi Persada Properti (APP) sedang mengembangkan proyek apartemen premium pertamanya The Padmayana di kawasan Simprug, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Proyek properti ini berdiri di atas tanah dengan luas 4.444 m2 tersebut adalah berupa satu menara apartemen 16 lantai yang mencakup 145 unit hunian.

Sebagai proyek high end pertama yang dikerjakan oleh PT APP, strategi marketing juga agak spesial yaitu dengan mendekati kalangan sosialita wanita.

Apartemen The Padmayana mempunyai konsep sebagai perpaduan heritage dan resort yang mengikuti identitas kawasan hijau yang identik dengan kawasan Simprug dan sekitarnya. Untuk ruang terbuka hijau (RTH) akan dialokasikan 40 persen dari total luas lahan.

Tipe unit yang ditawarkan yaitu adalah ukuran 62 m2 – 300 m2 dengan harga Rp 3 miliar – Rp 22 miliar per unit atu Rp 46 juta/m2 dan sudah dilengkapi dengan perabot standar (semi furnished) dari produk berkelas.

Cara bayar dengan membayar tanda jadi Rp 50 juta kemudian dilanjutkan dengan mencicil secara tunai bertahap (installment) sampai dua tahun atau selama progress pembangunan proyek. Sampai dengan saat ini penjualan telah mencapai 30 persen. Investasi proyek mencapai Rp 800 miliar. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *