Follow Me

Penawaran Apartemen Dengan Harga Rp 500 Jutaan di Pejaten, Jakarta Selatan

Solterra Place


PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Waskita Karya dan Graha Jasa Ekatama bekerjasama mengembangkan apartemen Solterra Place di jalan Warung Jati Barat, Pejataen, jakarta Selatan. Apartemen Solterra Place dibangun di kawasan lahan 1,2 ha yang akan terdiri dari dua tower apartemen. Untuk tower pertama diluncurkan sebanyak 521 unit.

Apartemen Solterra Place mempunyai target segmen apartemen dengan harga paling murah untuk ukuran wilayah Jakarta Selatan yang harga apartemennya sudah miliar. Di sini tipe studio ukuran 21 m2 – 27 m2 harga Rp 588 juta – Rp 756 juta atau sekitar Rp 28 juta per m2. 

Proyek apartemen ini baru dibuka untuk perkenalan. Menurut rencana proyek apartemen ini akan diluncurkan bulan Maret 2018 dengan target serah terima di tahun 2021. Dari total lahan yang dialokasikan sebesar 40 persen untuk ruang terbuka hijau dan infrastruktur.

Tipe unit lain yang ditawarkan adalah tipe satu kamar tidur ukuran 38 m2 dan 2 KT ukuran 53 m2 dengan harga Rp 1 miliar – Rp 1,5 miliar per unit. Fasilitas tersedia yaitu kolam renang, sky garden, children playground, function room, serta fitness center, jogging track dan perpustakaan serta area komunal.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *