Follow Me

Munghnii Land Menyedikan Rumah Dengan Harga Rp 100 Juta di Malang

Karangploso Townhouse

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Mahakarya Evelyn-Almeera Mughnii Development mengembangkan kawasan property Karangploso Townhouse di Karangploso, kota Malang, Jawa Timur. Kawasan properti Karangploso Townhouse dibangun di atas lahan dengan luas 11  ha yang terdiri dari 923 unit rumah. Meski sasaran properti ini adalah untuk segmen menengah bawah atau masyarakat dengan penghasilan rendah (MBR), perumahan ini tetap dikembangkan seperti kawasan perumahan menengah dengan konsep natual serta hijau sebab kedekatan lokasi ini dengan kota Batu yang masih mempunyai lingkungan asri.

Mughnii Land juga telah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untk memberikan kemudahan bagi konsumen mengakses rumah. Sebagai contoh dengan BPJS ketenagakerjaan untuk memberikan kemudahan bagi pekerja swasta, tabungan wajib perumahan (TWP) untuk pegawai pegawai negeri sipil (PNS), dan ASABRI untuk anggota TNI/Polri.

Mughnii Land sebelumnya telah mengembangkan kawasan properti investasi yaitu berupa vilatel di Beraba, Tabanan, Tanah Lot, Bali dengan nama 555 Islands serta beberapa proyek villa lainnya di Puncak, Ciomas, Bogor, Jawa Barat. Ada juga apartemen Balangan di Bali yang akan diserahterimakan bulan Maret 2018. Karangploso Townhouse adalah merupakan proyek terbaru dengan fasilitas pusat olahraga standar internasional serta akademi Malang United.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *